Minggu, 22 Juli 2012

Gitu Masih Pacaran ????

Bismillah. Bro/Sist yg gw cintai cz Allah,.
Mengutarakan cinta itu gampang, gk butuh semenit. (Asal pengalaman, hehe)
Yang sulit itu tanggung jawabnya bro/sist...
Loe gampang banget jinakkin "the wild girls" with our speech, just speech.
Gak perlu handsome2 banget bwt naklukin hati seorang cewek.
Dan bwt cewek2 ni, juga gampang naklukin hati seorang cowok.
Cuma berbekal selalu deket, ngobrol, bantu si dia kl lg ada masalah, dan cari2 alasan biar selalu deket.
Pasti kena,.
Upsss... Sepertinya buka rahasia
Gw sebagai lelaki baek2 ni (Cieeee), gak rela kalau cuma di kibulin ma cewek2 yg kagak jelas diliuar sana.
Yang ngajak kesana-lah, kesini-lah...

Yang minta itu kek, ini kek...
Katanya gini " Mas cinta gk ma Aq??? Kalau cinta beliin ini boleh y???" Pretttt...
Gitu masih pacaran ????
Kagak nahan bokeknya dah kl udah kayak gitu.
Dan yang paling bikin gw jutek tu katanya pujangga cinta "Demi Cinta Apapun ku Lakukan, Asalkan kau Tetap Disampingku"
Jiahhhh, yang gak kalah hebatnya itu si cewek juga bilang "Kau lelaki paling sempurna yang pernah ku kenal"
Padahal aslinye "Domba Berbulu Serigala" eh salah y "Serigala Berbulu Domba" maksudnye
What's????
Gitu masih pacaran ????
Yang paling enak itu kalau Pacaran udah lama bro/sist.
Udah tau belon kl pacaran itu ada 5 tahap? gw jelasin ni :
1. Tahap Pe De Ka Te
Isinya cuman ngegombal doank, kagak lebih
2. Tahap Easy
Isinya cuman ngegombal doank, kagak lebih
3. Tahap Medium
Isinya cuman ngegombal doank, kagak lebih
4. Tahap Hard
Isinya cuman ngegombal doank, kagak lebih
5. Tahap Recycle bin
Kasian, karena udah bosen lu dibuang...
Padahal kalau ditanya ma si cewek "udah apa aja yang loe serahin?" Jawabannya "Segalanya mas"
Nah loooo...
Gitu masih pacaran ????
Banyak loh yang berdo'a kayak gini "Ya Allah tinggalkanlah kepada kami cewek2 yang masih perawan"
Karena hari ini di Kota Malang dan sekitarnye hampir 40% cewek2 SMP & SMA gk perawan bro/sist.
Najiiisss Dah...
Cuman gara2 pacaran
Gitu masih pacaran ????
Sikaaaatttttt,,,,,,,,
Itu baru di kalangan cewek ma cowok bro/sist...
Yang paling update ni udah banyak ikhwan wa akhwat yang saling cinlok.
Gw sebagai seseorang yang masih belum nikah, melihat akhwat seliberrrr gitu mata ini udah sliuuuutttt... ehm2 (just kid bro/sist, just ilustration, ok)
Jadi pengen masuk ke penjara jadinye, hix hix T.T
Loe2 sekalian yak,. entah cew/cow/ikhw/akhw sama aja hatinye.
yang nyiptain aje cuman satu, makanye loe kagak perlu malu kalau loe2 pade seneng ma orang.
Itu udah dari sono-nye,.
Pesen aye cuma' satu yaitu ati2...
Pacaranlah ketika dirimu sudah siap,
Pacaranlah jika dirimu sudah berilmu, dan
Pacaranlah jika dirimu sudah ada calonnya...
Yang tentunya kirim proposal dulu bro/sist,,, Hehe ^^v
Menikahlah ketika udah berilmu, bukan karena udah berkecukupan.
Dan seindah-indahnya pacaran adalah pas menikah, bukan sebelum menikah.
Jadi kalau ada yang pacaran sebelum nikah, siap2 saya kartu kuning...
kalau diulangi lagi hati2 saya berikan kartu merah.
Salam Cinta dalam Rahmat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar